106 komentar:

Anonim mengatakan...

gimana bos belutnya makin laris aja nich kelihatannya? sory belum bisa mampir.

Anonim mengatakan...

ya segera mampir tho yaa.... ngramaikan warung... ok deh tak tunggu ya....

Winarno mengatakan...

Minta alamat dan no Tlp untuk beli Bibit belut atau Berapa Harga belut Per Kg? Udah termasuk trasnportasi apa belum. Per Bulan Bisa Menyediakan Berapa Kwintal atau Ton. Tolong Kirim Ke email saya : winarno_umm@yahoo.co.id atau hubungi Telpon : 081352064458

Thanks & Best Regrad,

Winarno

Winarno mengatakan...

Minta alamat dan no Tlp untuk beli Bibit belut atau Berapa Harga belut Per Kg? Udah termasuk trasnportasi apa belum. Per Bulan Bisa Menyediakan Berapa Kwintal atau Ton. Tolong Kirim Ke email saya : winarno_umm@yahoo.co.id atau hubungi Telpon : 081352064458

Thanks & Best Regrad,

Winarno

jotea mengatakan...

saya dari bandung.... minta koordinat gps nya dong mas biar bisa mampir nyoba menu belut nya .... tanks.. salam kenal yo

m mengatakan...

wah wah.... ketoe kok yoo enak anak tenan . selain di makan dan di kembangkan ..... hehehe....... mas entar malam isallah aku datang ya coba coba....... tanks.

Anonim mengatakan...

waduh mas jotea saya ga punya koordinat GPS nya... gini aja cari simpang lima pusat kota kemudian ke arah undip hayam wuruk... nanti tanya sekitar situ aja....
tanx...

syarifudin mengatakan...

Wah menggiurkan sekali ya berternak belut...saya jadi tertarik gmn ya caranya..??karena saya belum tahu berternak Belut yg baik,agar mendapatkan hasil yg Baik & Bagus..
makasih....

syarifudin mengatakan...

Wah menggiurkan sekali ya berternak belut...saya jadi tertarik gmn ya caranya..??karena saya belum tahu berternak Belut yg baik,agar mendapatkan hasil yg Baik & Bagus..
makasih....

Anonim mengatakan...

untuk mas syarifudin, yg terbaik untuk budidaya belut sebisa mungkin mendekati areal persawahan. karena medianya lumpur sawah dan pakan juga dari hama sawah.
bila jauh dari sawah akan banyak modal yg dikeluarkan.
kalau berminat ikut i pelatihan kita aja

heru mengatakan...

makasih banyak Boz..
skrg dah ada media tuk cari info belut khususnya di jawa tengah.
Smoga makin maju dan lancaaaaar..

Santoso mengatakan...

Selamat malam,

Bapak-bapak, saya tertarik untuk memelihara belut. Ada 4 kolam yg luasnya total 250M2, jadi kalo harus cari bibit belut di sawah, kayaknya kelamaan hehe
Apa saya bisa dibantu untuk bibitnya? kebetulan tempat usaha ada di Banyumas (+/- 5 jam dari Semarang)

Terima kasih,
Santoso

Anonim mengatakan...

untuk mas santoso dlm usaha budidaya belut yakni pada lumpur sawah, menghilangkan fermentasi dan residunya, jgn memakai pupuk kandang, pilih benih yg baik dan benar utk dibesarkan

Anonim mengatakan...

enaaak tenaaannn...
coba deh...

Dedih Suryadi mengatakan...

Mau tanya bisa tidk bibit belut diirim ke kalimatan timur ( tdk mati ).
Terimaksih

dedih mengatakan...

Mau tanya bisa tdk bibit belut di kirim ke kalimanatan timur ( tdk mati )
Terimaksih

akisemar mengatakan...

buat pak santoso di banyumas, saya juga tertarik dg budidaya belut.bagaimana kl kita belajar bareng jd ada temen diskusi,saya tinggal di perum kalikidang blok i no 5 sokaraja 0281.6846144/9107575...yudi. mudah2an tempat kita tidak terlalu jauh

R@f! mengatakan...

saya rafi di samarinda kaltim pengen budidaya belut mohon bimbingannya.........

R@f! mengatakan...

saya rahmad lulusan biologi unmul samarinda pengen budidaya belut n buka lapangan pekerjaan mohon bimbingannya.....dong rahmad.fitriadi@yahoo.co.id

R@f! mengatakan...

saya rahmad lulusan biologi unmul samarinda pengen budidaya belut n buka lapangan pekerjaan mohon bimbingannya.....dong rahmadfitriadi@yahoo.co.id

Anonim mengatakan...

bila berminat budidaya belut yg penting ada 5 :
cari lumpur yg baik, jgn memakai pupuk kandang, bokashi (gedebog dan jerami) diluar kolam, pakan dari hama sawah, pilih benih yg baik dan bisa besar

Fendy (FHT) mengatakan...

Saya tertarik dengan usaha budidaya belut ini,tetapi saya masih sangat awam sekali mengenai hal ini...langkah apa saja yang harus saya lakukan?mohon bantuanya teman2.Trima kasih =)
SAya lulusan sarjana Teknik Sipil yang ingin mencoba peluang usaha yang berbeda.

Jana mengatakan...

Saya Arif dari Jogjakarta, Kab Kulon progo. Harga bibit belu sekarang berapa? / kg
dan kalau pesan 50-100kg apa sudah termasuk ongkos kirim??
Mohon infonya

Anonim mengatakan...

untuk mas fendy, untuk pemula bisa membeli buku kita dahulu dipelajari kemudian bila ada pertanyaan bisa kontak kita melalui email atau telp. harga buku 40rb ongkos kirim 14rb
Untuk Jana
benih kita sarangkan tidak apabila mengambil sedikit-sedikit dahulu maksimal 20 kg karena kalau terlalu banyak benih dalam pengiriman akan lemas dan mati.

laskar Allah mengatakan...

aku mau yang uda mateng aja ya, sambelnya yg buanyaaakkk....

Anonim mengatakan...

pak saya tertarik sekali seperti tmn2 yang lain, klo boleh bisa minta alamat yang di Sragen (Bpk. Ari Sujono),buat studi banding dulu,jadi klo sudah studi banding trus ikut seminar , kan sedikit2 dah tau . . . :)_
tolong dibantu , alamat yang tersebut diatas kirimke email Wido_setyo@yahoo.com

dyanti mengatakan...

pak,,, saya dan suami tertarik pengen beternak belut. untuk tempat insyaaloh kami tidak kesulitan. cuma yang jadi kendala kami, kami belum tau bagaimana pemasaranya,
atau mungkin kami bisa bermitra bengan peternak yang sudah berhasil..??

terimakasih

dyanti_03@yahoo.com

dyanti mengatakan...

Pak,, saya dan suami tertarik pengen coba ternak belut. cuma kami bingung bagaimana atau kemana kami harus menjual hasil panenanya?? minta tolong kami dikasih solusinya ya...
atau mungkin dikasih atau bagaimana dengan sistem kemitraan????

makasih......

dyanti_03@yahoo.com

dyanti mengatakan...

Pak,, saya dan suami tertarik pengen coba ternak belut. cuma kami bingung bagaimana atau kemana kami harus menjual hasil panenanya?? minta tolong kami dikasih solusinya ya...
atau mungkin dikasih atau bagaimana dengan sistem kemitraan????

makasih......

dyanti_03@yahoo.com

facebook mengatakan...

budidaya belut intinya :
1. Cari jenis lumpur yg baik, cari lumpur sawah yg ada belutnya dan ada cacing lor sawah
2. Bokashi (jerami dan gedebog) dilakukan diluar media (kolam)
3. Pakan harus dekat dengan tempat budidaya (hama sawah seperti keong, yuyu, ikan cetol, dll)
4. Cari benih yang berwarna kuning kecoklatan / coklat kekuningan
5. Jangan pakai pupuk kandang dalam bentuk apapun, pupuk kandang selamanya mengandung amoniak yg dapat mematikan belut
6. budidaya cacing 3 bulan sebelumnya untuk cadangan pakan
Kalau bapak mau mencoba kita sarangkan kolam jangan terlalu besar2, pahami dulu cara bokashi / fermentasi untuk gedebog dan jerami di luar kolam. karena kedua bahan tersebut bila langsung ditumpuk akan menghasilkan gas methan yg dpt mematikan belut, sehingga perlu di fermentasi di luar kolam.

Anonim mengatakan...

mau tanya bisa beli bibit belut dimana,..?? trus kalo dikirim bisa tidak,..?? Tolong Kirim Ke email saya : Zheus_aino@yahoo.com.

dani um mengatakan...

ak berminat nih, dimana bisa beli bibit belut di daerah ciamis jabar

Anonim mengatakan...

saya wawan dari manggis-sirampog, mo nanya dimana bisa mendapatkan benih belut yang berkualitas mas, makasih

Easy Speak mengatakan...

Nice posting buddy…I love to read it…I love your blog..Thanks for sharing..
I would like to share good news also. Here you:
LOWONGAN KERJA ENGLISH TUTOR Konsultan Pendidikan Bahasa Inggris Nasional untuk cabang Samarinda & Balikpapan. Kirim surat lamaran & CV anda ke easyspeak.recruitment@gmail.com. Atau hubungi No Telp 0541-273163 (Samarinda) dan 0542-737537 (Balikpapan). Kunjungi www.easyspeak.co.id untuk mengetahui profile perusahaan kami. Terima Kasih.

donald_andonk mengatakan...

Menarik juga, saya penggemar belut. tapi sbnarnya penasaran banget gimana budidayanya supaya berhasl.

Kpn2 tak mampir ke Sari Belut....

Anonim mengatakan...

salam kenal dari pacitan,
setelah melihat blog anda, saya kok tertarik diantaranya :
1. kapan saya bisa mengikuti pelatihan.
2. berapa rupiah untuk modal percobaan membuat kolam belut.
3. setiap peserta Rp. 150 rb minimal 1 orang, maksudnya dimana keterangan itu
4. apakah pelatihan cukup 1 hari jadi
demikian pertanyaan saya semoga mendapatkan balasan, supaya saya bisa mengembangkan belut di daerah saya, karena sampai saat ini didaerah saya belut ada seperti yang anda ceritakan.
sekian terima kasih, kutunggu balasannya.

dari wong pacitan

Anonim mengatakan...

CJEC :
1.Bila Ikut ingin ikut pelatihan sms ke 02491122959. Pelatihan biasanya diadakan pada hari sabtu.
2.Modal awal untuk budidaya belut berkisar 3jt – 5jt
3.Biaya pelatihan Rp. 150rb/orang. Bila yg ikut hanya 1 orang tetap kita laksanakan.
4.Pelatihan hanya 1 hari, dari jam 09-16. Teori dengan memakai visual komputer

Anonim mengatakan...

kok pesan dari saya tidak dijawab ya pak, kami ktt saraswati ingin ikut peltihan tapi kalo bisa di kebumen.
www.kttsaraswati.blogspot.com email ktt_saraswati@yahoo.co.id

Anonim mengatakan...

CJEC :
to saraswati :Kita sudah pernah kirim email, saya kirim ulang bu....

bolajalanpick mengatakan...

Saya tertarik dengan budidaya belut ini,kira2 berapa modal yang dibutuhkan untuk memulai usaha budidaya ini lengkap dari pembuatan kolam dan bibit jika saya memulai dengan kapasitas satu ton per panen ?

Anonim mengatakan...

selain untuk pasar lokal, apakah ada pabrik atau cold storage yang mau terima dan proses belut mengingat kalo sudah besar perlu pasar yang besar juga. trims sebelumnya

Anonim mengatakan...

CJEC :
di semarang sudah ada sedang kita planning ke arah sana. Syaratnya 3K : Kualitas, kontinyuitas, kuantitas
untuk sementara kita menampung hasil panen untuk pasar lokal dahulu karena belum memenuhi 3K tersebut. dan yang dibutuhkan untuk ekspor rata-rata belut ukuran 1 kg isi dibawah 8 (7-1) dan ini masih jarang ada di petani

Anonim mengatakan...

nama sy nurman, tinggal di jakarta. sy mau coba ternak belut tanpa lumpur dihalamam rumah. sy sudah membeli 6 ember platik besar tebal +- 1.5cm, diameter 70cm, tinggi 60/70cm.
2 ember u/ pelihara keong mas, 2 ember u/ pelihara ikan cere 7 2 bln kemudian baru sy pembesaran belut. pertanyaan sy :
- apakah bisa/bagus pembesaran belut di ember plastik besar tsb?
- apakah ember u/ belut perlu di lubangi u/ tempat pembuangan? brp besar lubang yg ideal?
- apakh cukup dng tanaman air bila tak dilubangi?
- saran2 atau langkah2 apa yg bpk berikan spy pembesran belut 100% air ini dpt besar? trim atas semuanya. smga Alloh SWT mbalas amal baik bpk. email sy nurman007@yahoo.com

Anonim mengatakan...

ralat sedikit :
nama sy nurman, tinggal di jakarta. sy mau coba ternak belut tanpa lumpur dihalamam rumah. sy sudah membeli 6 ember platik besar tebal +- 1.5cm, diameter 70cm, tinggi 60/70cm.
2 ember u/ pelihara keong mas, 2 ember u/ pelihara ikan cere & baru 2 bln kemudian baru sy pembesaran belut. pertanyaan sy :
- apakah bisa/bagus pembesaran belut di ember plastik besar tsb?
- apakah ember u/ belut perlu di lubangi u/ tempat pembuangan? brp besar lubang yg ideal?
- apakh cukup dng tanaman air bila tak dilubangi?
- saran2 atau langkah2 apa yg bpk berikan spy pembesran belut 100% air ini dpt besar? trim atas semuanya. smga Alloh SWT mbalas amal baik bpk. email sy nurman007@yahoo.co.id

SMP N 3 SATU-ATAP SAYUNG mengatakan...

tulllloooong bales yooo, saya mau kursus belut apa dijamin sampai berhasil,.?? tak tunggu yo balesannya.//

Anonim mengatakan...

CJEC : To SMP 3 Sayung
bapak datang aja ke jl pleburan barat 24 semarang, kita siap mengambil hasil panen

Hidayat mengatakan...

saya tertarik budidaya belut, sekrang lagi berusaha menyusun proposal untuk membantu pendanaan budidayat (maklum mahasiswa). kira2 budidaya belut susah atau ga?

Anonim mengatakan...

CJEC : To Hidayat
Budidaya belut di media lumpur memang agak repot, karena harus membokasi media jerami dan gedebog terlebih dahulu di luar kolam. kemudian cari lumpurnya juga harus lumpur sawah.
di media lumpur hanya untuk menghasilkan anakan, sedangkan pembesaran dilakukan di air bersih.

yulia mengatakan...

pingin buangaettttttttttt,+buka warungnya sekalian, khan didaerah sya blm ada

kaka laros mengatakan...

pak kalo benihnya di kirim ke banyuwangi apa bisa bertahan dan tidak mati????

Anonim mengatakan...

CJEC : To Kaka laros
untuk benih pengiriman ke luar kota ada cara khusus agar benih tidak mati atau meminimalkan kematian.
paling tidak kena biaya tambahan sperti styrofoambox, es, oksigen, biaya pengiriman lewat travel atau jasa pengiriman.

kaka laros mengatakan...

yang banyak ternak belut kok di jateng aza ya pak....bapaknya punya mitra di jatim...kalo ada jatimnya kabupaten mana itu?

Anonim mengatakan...

assalamualikum..saya tertaRIK ikut pelatihan ternak belut, mohon info tempat dan alamatnya,...terimakasih
bayu

Anonim mengatakan...

CJEC :
To Bayu : Waailukumsalam Wr Wb
Mulai minggu depan Pelatihan 1 hari seminggu 2x, jam 09-16 hari Kamis dan sabtu. Denah alamat bisa dilihat di webblog paling bawah. Biaya Rp. 150rb/orang bila berminat sms ke 02491122959.

Anonim mengatakan...

buat kak diptarina A.pi bisa saya minta alamat penyedia b├Čbit belut diungaran. muklis tpi

wong alit mengatakan...

saya mau coba usaha ternak belut, tp tdk tau beli bibitnya d mana? bagi yang tau tolong informasikan ke email: ulyaalya@yahoo.co.id
saya lokasinya di wilayah ambarawa.
thank's bagi temen2 yg mau membantu.

Ja'far Azmatkhan mengatakan...

yang mw belut bisa menguhubungi saya Ja'far Azmatkhan 081280374198

Jabon mengatakan...

saya tinggal di pegunungan, apakah cocok buat budidaya belut?
makasih

Anonim mengatakan...

CJEC :
utk budidaya belut yg ptg paham media yg dipakai. bila mau pake lumpur medianya harus disiapkan benar2, krn butuh waktu persiapan media hmpr 1-2 bulan.
media air bersih yg perlu diperhatikan airnya.... simpel.

Anonim mengatakan...

Selamat siang. Saya Duta,mau tanya. yang menjual bibit belut di daerah semarang. tolong bagi Bapak-Bapak yang tahu kirimkan alamatnya di email saya
groupduta@yahoo.co.id

Anonim mengatakan...

CJEC :
kita menjual bibit belut tetapi harus pesan dan DP dahulu. sms ke 02491122959

Anonim mengatakan...

assalamualaikum....

mohon info tempat pelatihan budidaya belut di jawa timur, khususnya di kabupaten banyuwangi dan jember..

terima kasih
herdi

Anonim mengatakan...

apa ditempat bapak kita bisa pesan belut ukuran 1kg 4 belut (per ekor 200-250grm)? kalau bisa berapa harganya dan bagaimana pengiriman ke jakarta? tlg hub saya di priskila_67@yahoo.co.id atau 081908241769

fuady mengatakan...

Aslmkm.,
pak saya tertarik untuk kesemarang mengikuti pelatihan budidaya belut yang bapak kelola.,saya dari kalimantan. mungkin setelah lebaran ini sekitar tanggal 25 september saya ke tempat bapak.,
perkenalkan nama saya Fuad

Anonim mengatakan...

CJEC :
bila ingin ikut pelatihan mhn sms ke 02491122959 untuk konfirmasi waktunya.
sms nama, asal, jumlah yg ikut. trimaksh

Budi Nurdiansyah mengatakan...

Belut bisa juga kita gunakan untuk mengobati sesak nafas.
Http://Budinurdiansyah.blogspot.com

MUHAMMAD REZA mengatakan...

mas, mhn bantuannya.... untuk 1 meter kubik bisa kepadatan belut dewasa berapa ya.....?

Anonim mengatakan...

CJEC :
belut dewasa utk apa? 1 m2 kalau benih kira-kira 1 - 2 kg.

Anonim mengatakan...

Sejak dulu saya tertarik dengan budi daya belut...kelihatan menjanjikan sekali tetapi di blog budi daya belut ini kok hanya di singgung mengenai budi dayanya dan pangsa kuotanya ekspor masih banyak...tapi kok tidak ada wadah untuk menuju ke ekpornya...alangkah baiknya ada penambahan item ekpornya.... kebetulan saya dari semarang amat sangat tertarik sekali....Matur Nuwun.. (YOGA)

Anonim mengatakan...

Sejak dulu saya tertarik dengan budi daya belut...kelihatan menjanjikan sekali tetapi di blog budi daya belut ini kok hanya di singgung mengenai budi dayanya dan pangsa kuotanya ekspor masih banyak...tapi kok tidak ada wadah untuk menuju ke ekpornya...alangkah baiknya ada penambahan item ekpornya.... kebetulan saya dari semarang amat sangat tertarik sekali....Matur Nuwun.. (YOGA)

ali mengatakan...

kalo di bawa ke Purwokerto apa nda stres belutnya? harga berapa? satuan apa kilo

Anonim mengatakan...

CJEC :
Harga bibit belut Rp. 45rb/kg. kalau keluar kota memang harus dgn pengiriman 1 hari sampai untuk mengurangi kematian. pengiriman dg styrofmbx, oksigen.

Anonim mengatakan...

Nibta alamat atau nomor kontak saya butuh bibit belut untuk Kota Pangkalpinang
085167814660

Anonim mengatakan...

Saya Fakhruddin Halim, Tinggal di Kota Pangkalpinang-Babel. mohon bantuannya saya butuh info soal bibit belut. Berapa harganya? bagaimana teknis pengirimannya?
ini no HP saya : 0852-67814-660

alfie mengatakan...

sebelumnya salam kenal... saya alfie di samarinda sangat tertarik sekali dengan budidaya belut, saya berencana mencoba budidaya namun kesulitan mencari benih belut didaerah samarinda & sekitarnya, kalo mau beli benih dari jawa kira-kira berapa per kg harganya + ongkir..?(minta alamat & no Tlp) mati gak ya..? mohon infonya kirim ke email saya... trims.

Anonim mengatakan...

untuk kejelasan
,tntng cra budidaya , tdk ad slah nya agar berbagi infarmasi lewt blog
d tampilan utama, gk hrus ikut platian.

haryanto mengatakan...
Komentar ini telah dihapus oleh administrator blog.
Anonim mengatakan...

tanya bos.. kalo tempat pelatihan belut di bandung dan sekitarnya di daerah mana yach ?

Anonim mengatakan...

tanya bos.. kalo tempat pelatihan belut di bandung dan sekitarnya di daerah mana yach ?

Peluang usaha online mengatakan...
Komentar ini telah dihapus oleh administrator blog.
Anonim mengatakan...

Saya tinggal di Lirik Riau, sekitar 180 km dari kota Pekanbaru, saya tertarik mau membudidayakan belut, sudah beli buku tapi kesulitan di bibit. Dimana bis dibeli bibit belut?

Anonim mengatakan...

Ada pelatihan nggak di Pekanbaru? saya mau beli bibit belut untuk daerah Riau ada yang bisa bantu? hubungi saya di darnelita@medcoenergi.com atau telp ke 08127520075

Anonim mengatakan...

saya dr surabaya , saya berkeinginan untuk melakukan budi daya belut akan tetapi saya tidak mempunyai skill dan pengetahuan yang sangat minim dan saya ingin mengikuti pelatihan2x terutama pada budi daya belut...tolong saya dibantu alamat email saya: ganisantoso@ymail.com

Puji Hidayat mengatakan...
Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.
Puji Hidayat mengatakan...

klo mau beli bibit belut d sekitar jepara d mn?
ada ga peternak belut yang sudah sukses d jepara, kudus ato demak?d mn alamatnya?

SHOW.NET mengatakan...

salam kenal,daerah sala3 dimana mendapat bibit belut yg baik? trims
bales diemail saya edy.nakulo@yahoo.co.id

Mr. Laba mengatakan...
Komentar ini telah dihapus oleh administrator blog.
alor islander mengatakan...
Komentar ini telah dihapus oleh administrator blog.
ardhyco mengatakan...

Salam kenal untuk semua..
kebetulan kami penjual belut dipasar tradisional,tp alhamdulillah kami sudah membuat penampungan belut dan selama ini yang kami jual bukan belut yang diternakan rata-rata belut yang dicari dialam bebas(rawa),rata kami bisa memasarkan 300-500 kg/hari.kendala kami selama ini hanya keterbatasan persediaan belut,karena kalau belut kami bergantung dengan musim..
Kami mohon bagaimana solusinya supaya kebutuhan kami setiap hari bisa terpenuhi..?trims

mawan mengatakan...

kapan boss ada pelatihan lagi???
kira2 bisa ga kalo bulan maret ini, coz q ma temen2 dah siap2 mau ikut pelatihan...

Anonim mengatakan...

tolong dong adain pelatihan budidaya belut di bekasi, segera!!!!!

Anonim mengatakan...

CJEC :
tgl 5 maret ada pelatihan di semarang, bila minat sms nama, asal kota dan jumlah orang yg ikut.
untuk pelatihan di bekasi kita arahkan ke kebonnana jakarta timur kontak bu sari

Ganden Zenith mengatakan...

mas kalo mau pesen bibitnya 1kg nya berapa ya?
dari dulu sya tertarik sekali tapi sayang gak tau gimana cara dapetin bibit yang bagus,..

sekarang saya dilampung..
tolong dijawab ya mas?

Anonim mengatakan...

CJEC :
bibit belut harga 45rb/kg franco semarang isi berkisar 100 ekor/kg.
untuk pengiriman ke lampung kita sarankan melalui cargo pesawat udara. minimal 10 kg.

Mas Agus mengatakan...

Silahkan mendaftar unutk pelatihan agar lebih jelas ...

Anonim mengatakan...

saya opank, dari jepara, mo pesan bibit belut franco jepara bisa gak?
berapa minimal ordernya untuk sampai jepara?
thanks

Anonim mengatakan...

CJEC :
Untuk bibit belut harga Rp. 45.000,- harga di tempat pleburan semarang. tidak ada yang mengantar untuk ke jepara.
mungkin solusinya di kirim dengan travel. tambah biaya travel dan paking.

Anonim mengatakan...

Minta alamat dan no Tlp untuk beli Bibit belut di jakarta atau depok dan berapa Harga belut Per Kg?. Bila ada teman mau usaha yang murah ada di
http://www.topdeh.com/?id=10040428

Anonim mengatakan...

Saya tertarik dengan bisnis belut, InsyAllah waktu dekat saya akan mencobanya, Kiranya rekan-rekan dapat bercerita banyak tentang belut dari mulai mencari bibit, pembiakan, pembesaran dan pemasarannya. Itulah harapan saya, saya juga masih baca-baca buku dan mempelajari tentang belut. Kalau rekan-rekan punya ide yang lebih baik tentang belut tolong email ke mail saya dan juga rencana saya akan kembangkan di Pondok pesantren untuk kemaslahatan ummat.thank

Anonim mengatakan...

Bisa gak bos, untuk pengiriman bibit belut ke kota Duri-Riau, mohon informasi harga perkilo bibit, minimal order, serta jasa pengiriman, karena bandara hanya ada di kota Pekanbaru-Riau, jarak kota Pekanbaru ke Duri memakan waktu 3.5 jam perjalanan darat.
jika memungkinkan mohon hub.
081378056413 atau
email : mooks_arch@yahoo.com
thanks sebelumnya.

rumahkucing mengatakan...

salam kenal, klo beli bibit disini apa bisa dijual kembali klo sdh panen. apa harus ikut pelatihan untuk beli bibit disini?
trims.
anto, ungaran

sigit prastiyoko mengatakan...

saya tertarik dg pelatihan disemarang, cara daftarny gmn ea? terus klo naik angkutn umum dr pwrjo arahnya kmn? tolong infony di no hp 085292095050

SISMANAN mengatakan...

Pelatihannya dah apa belum? Kalo belum saya berminat tuk ikut bgm caranya?

Anonim mengatakan...

CJEC :
Jadwal Pelatihan bisa dilihat di webblog....

4diputr4 mengatakan...

assalamualaikum wr. wb. pak mau tanya sedikit, ini tentang pembayaran, biaya 170 / 180 ini sekali pertemuan apa berapa pertemuan ??? trima kasih banyak.

Anonim mengatakan...
Komentar ini telah dihapus oleh administrator blog.